Wednesday, October 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gol Dari Dost Dan Kruse Membawa Wolfsburg Keluar Jadi Pemenang

Hecking ini meraih kemenangan kedua mereka kampanye Liga Champions, mengirim mereka ke posisi teratas setelah Manchester United hanya bisa bermain imbang melawan CSKA Moscow

Agen Bola
Agen Bola - Wolfsburg naik ke puncak Liga Champions Grup B setelah mencatat kemenangan 2-0 nyaman yang memperpanjang rekor menyedihkan PSV di tanah Jerman pada malam yang sama bahwa Manchester United kehilangan angka di Moskow.

Setelah frustrasi di babak pertama, Die Wolfe terbang keluar dari blok setelah restart dan ketika upaya Josuha Guilavogui itu menangkis pergi, produktif Bas Dost di tangan lagi untuk mendorong bola ke belakang jaring.

Max Kruse kemudian membuat dua gol dalam dua pertandingan sebagai Wolfsburg memperketat cengkeraman mereka pada permainan, melirik header halus ke sudut jauh setelah tendangan jarak jauh awal Julian Draxler itu telah palem pergi.

PSV memiliki kesempatan untuk kembali ke dalam permainan akhir ketika Diego Benaglio dihapuskan Jürgen Locadia, tapi kiper Swiss dibuat amin kesalahannya dengan menyelamatkan penalti yang dihasilkan sebagai tim Jerman bergeser ke kemenangan.

Dieter Hecking akan berharap kemenangan menandai kemajuan dalam bentuk, setelah melihat sisi Wolfsburg nya mengakhiri urutan empat pertandingan tanpa kemenangan di outing sebelumnya melawan Hoffenheim, dan sekarang atas grup Liga Champions.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment