Sunday, October 11, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mascherano: Benitez percaya pada saya dan menarik saya keluar

Gelandang Barcelona itu penuh pujian untuk pelatih Real Madrid, menjelaskan bagaimana ia membantu dia selama titik terendah dalam karirnya


Agen Bola
Agen Bola - Benitez mengambil Argentina ke Liverpool dari West Ham pada 2007 pada saat dia bermain sangat sedikit permainan, dengan Mascherano berkembang menjadi salah satu bintang The Reds 'dan mendapatkan pindah ke Barca.

Dan pemain berusia 31 tahun mengatakan ia berterima kasih kepada Spanyol untuk keyakinan ia menunjukkan dalam dirinya.

"Rafa Benitez menginginkan saya dan percaya pada saya pada titik terendah dalam karir saya dan dia meminta saya untuk bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia - Liverpool," katanya kepada Panenka Magazine.

"Sejak saat itu, ia menjadi orang yang sangat penting bagi saya. Tidak hanya pada sehari-hari, tetapi juga untuk masa depan saya dan saya harap saya dibayar dia dengan usaha saya.

"Ketika ia pelatih dia selalu terlihat untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain, seperti yang ia lakukan dengan saya, sesuatu yang saya akan berterima kasih.

"Dia mengangkat saya keluar dari lubang gelap, yang pada saat itu membuat saya merasa seperti aku adalah 20 meter di bawah tanah, dan ia menempatkan saya dalam kerangka berpikir positif."

Mascherano akan datang melawan mantan mentornya ketika Barcelona bermain Madrid di El Clasico pertama musim ini pada 21 November.

Berita Ini Dilansir Oleh: www,Agent855.com

No comments:

Post a Comment