Thursday, October 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Klopp ingin melihat menyenangkan di mata pemain Liverpool

Bos baru Anfield mengatakan ia tidak tertarik harapan dari luar klub dan menempatkan tekanan yang cukup pada dirinya sendiri untuk menjadi sukses


Agen Bola
Agen Bola - Klopp ingin Liverpool bermain dengan "lebih menyenangkan di mata mereka" ketika mereka mengambil Tottenham di White Hart Lane, Sabtu.

Mantan bos Borussia Dortmund akan mengambil alih pertamanya pertandingan Liga Premier melawan sisi Mauricio Pochettino, dengan para pengunjung yang ingin mengamankan hanya kemenangan atas penerbangan keempat musim ini.

Klopp mengatakan ia memahami tekanan dari jabatan tertinggi di Anfield namun telah meminta pemainnya untuk menikmati sepakbola mereka lagi untuk merebut kembali bentuk terbaik mereka.

"Yang paling penting adalah untuk melatih sesering dan selama itu mungkin untuk dilakukan, dan tidak berpikir tentang harapan dari luar. Saya tidak tertarik pada mereka," katanya, Kamis.

"Tekanan yang saya buat untuk diriku sendiri cukup besar -. Saya tidak butuh orang lain untuk memberitahu saya saya harus sukses yang saya kenal itu.

"Jika saya mengatakan kita harus membuat restart, kita harus mulai baru. Jadi aku tidak tertarik pada kesalahan dari beberapa minggu yang lalu, aku hanya berpikir tentang membuat hal-hal yang stabil ... itulah yang saya harapkan, yang kita dapat melihat bahwa kami telah bekerja bersama-sama. Saya

ingin melihat lebih banyak keberanian, lebih menyenangkan di mata mereka, saya ingin melihat bahwa mereka menyukai apa yang mereka lakukan

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment