Sunday, October 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tidak ada Messi untuk menyelamatkan mereka saat ini

Pemain 28-tahun adalah dikesampingkan dan tanpa dia, Luis Enrique didera cedera sisi kekurangan mutakhir di Sanchez Pizjuan. Pada bukti ini, ia tidak bisa kembali segera


Agen Bola
Agen Bola - Messi mencintai bermain melawan Sevilla. Penyerang asal Argentina telah mencapai 26 gol dalam 25 pertandingan melawan tim Andalusia untuk Barcelona (lebih dari melawan tim lain), tapi ia terluka saat ini dan dalam ketidakhadirannya, keberuntungan Catalans 'berlari keluar pada hari Sabtu.

Barca memukul kedua kedua posting, mistar gawang dan melihat tendangan bebas dari Neymar menggulung semua jalan di sepanjang garis gawang di babak pertama. Kadang-kadang perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan benar-benar adalah bahwa kecil.

Pria Luis Enrique juga datang melawan kiper terinspirasi di Sergio Rico, yang membuat sejumlah menakjubkan menghemat (terutama untuk menyangkal Neymar) sepanjang siang untuk menjaga juara di teluk.

Pada hari lain, Barca akan memenangkan ini dan bahkan mungkin nyaman. Tapi Sevilla bermain dengan intensitas yang mengesankan dan menembus Blaugrana lini belakang pada beberapa kesempatan. Sisi Unai Emery mencetak dua gol (gol pertama kebobolan oleh kembali Claudio Bravo musim ini), tetapi mereka bisa menambahkan lebih.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment