Monday, October 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Sergio Rico Dengan Cazorla Dan De Gea

Pemain internasional Spanyol memuji kemampuan passing kiper Manchester United dan gelandang Gunners 'mengesankan' saat ia menyatakan keyakinannya di Unai Emery untuk mengangkat Sevilla


Agen Bola
Agen Bola - Kiper Sevilla Sergio Rico memuji internasional rekan setimnya David De Gea, gemborkan kemampuan kiper Manchester United dengan kakinya.

Dia juga memiliki beberapa kata-kata baik untuk kualitas gelandang Arsenal Santi Cazorla pada dan di luar lapangan.

Sergio Rico, berbicara kepada Goal menjelang akhir kualifikasi Euro 2016 Spanyol melawan Ukraina pada hari Senin, berbicara dengan gemerlap tentang Iker Casillas, juga, tetapi mengakui ia ingin memiliki kualitas yang lewat dari De Gea.

"Dari David Saya [akan] memilih lewat permainan dan permainan menendang, yang fantastis", kiper Sevilla kepada Goal.

"Dari Iker Saya ingin semua, pada dasarnya. Dia benar-benar lengkap, ia adalah kiper berpengalaman, dia tahu bagaimana bertindak dan ia memiliki refleks yang baik. "

22 tahun, yang baru-baru ini dipecah menjadi La Roja set-up, juga menunjukkan bahwa Cazorla telah terkejut dia yang paling sejak menghubungkan dengan skuad Vicente Del Bosque.

"Cazorla adalah pria yang luar biasa, dia selalu baik periang. Sebagai pemain dia besar, dengan kualitas mengesankan,

The Andalusian klub sit-12 dalam tabel dengan delapan poin dari tujuh pertandingan, meskipun mereka mengalahkan Barcelona sebelum jeda internasional dan kiper menegaskan mereka memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment