Thursday, October 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Patrice Evra Menyebut Juventus Telah Membuang Kesempatan untuk Membuat Sejarah Serie A

Bek Sayap Berdarah Prancis ini menyuarakan cemas dengan timnya sikap sejauh musim ini, dan telah menuntut perubahan haluan jika mereka ingin menikmati kesuksesan musim ini

Agen Bola
Agen Bola - Evra membanting sikap Juventus 'untuk membuang mimpi dari bersejarah kelima Serie A berturut-turut gelar setelah kehilangan 1-0 di Sassuolo, Rabu.

Kerugian diwakili kekalahan keempat Juve dalam 10 pertandingan Serie A musim ini, meninggalkan Scudetto dan Coppa Italia pemenang musim lalu jatuh ke bawah meja di 12.

Dan Evra mengakui sikap mereka sejauh ini belum cukup baik jika mereka bertujuan untuk menikmati kesuksesan musim ini.

Ini jelas bukan waktu terbaik untuk membicarakannya, tapi ketika aku bangun setiap pagi, saya mengatakan pada diri sendiri saya bisa cukup beruntung untuk mengangkat Scudetto kelima berturut-turut.

Sebaliknya, seperti berdiri, saat ini kami sedang membuang kesempatan ini untuk membuat sejarah. Sebuah pesan ke rekan-rekan? Mari kita menghormati kemeja ini. Kami tidak melakukan itu di babak pertama melawan Sassuolo.
Anda tidak dapat berayun dari jenis layar kita diproduksi melawan Atalanta untuk bagaimana kita tampil di babak pertama tadi malam.

Juve, sekarang 11 poin di belakang pemimpin Roma, akan mencari untuk kembali ke jalan kemenangan melawan rival lokal Torino pada akhir pekan, dan Evra bertekad untuk menebus hilangnya pada pertengahan pekan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment