Friday, October 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mihajlovic: Berlusconi dan Galliani tidak memutuskan AC Milan

Mantan bos Serbia menolak kritik terhadap taktik yang disukainya, dan meninggalkan jelas bahwa ia adalah satu-satunya dengan kewenangan untuk memilih starting XI di San Siro


Agen Bola
Agen Bola - Mihajlovic menegaskan bahwa presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani tidak memainkan peran dalam seleksi tim di AC Milan.

Milan telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka Serie A dan duduk 11 di meja dengan tiga kemenangan dari pembukaan tujuh pertandingan mereka, dengan kepala pelatih Mihajlovic menyatakan ia tidak akan mengundurkan diri menyusul kekalahan 4-0 untuk Napoli terakhir kali.

Taktik mantan pelatih tim nasional Serbia memiliki kemudian datang untuk kritik, tapi dia bersikeras bahwa eksekutif San Siro tidak memiliki pengaruh terhadap tim pertama line-up.

"Tidak ada 'menang' pembentukan. Saya telah mengatakan bahwa sebelumnya. Dalam beberapa minggu terakhir saya telah membaca banyak hal, dan bahkan membaca bahwa klub kabarnya meminta saya untuk mengubah formasi," kata Mihajlovic.

"Mereka yang menulis hal-hal jelas tidak tahu saya. Saya berbicara dengan Presiden Berlusconi dan Galliani CEO, tapi keputusan akhir tentang tim dan taktik terletak dengan saya.

"Kami telah mengadopsi sejauh sebuah 4-3-1-2 karena dalam DNA dan bagian dari sejarah Milan klub.

"Dalam pra-musim itu bekerja dengan baik. Di Serie A, penampilan kami tidak konsisten dan ada beberapa masalah.3

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment