Monday, October 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lewandowski dan Muller Mengantar Bayer Munchen Ke Puncak Klasmen Pertama

Striker terus menjalankan yang luar biasa dari bentuk mencetak gol dengan dua gol melawan mantan klubnya


Agen Bola
Agen Bola - Lewandowski mencetak dua gol melawan mantan klubnya Bayern Munich mengalahkan Borussia Dortmund 5-1 di Allianz Arena.
Thomas Tuchel bernama mengejutkan line-up, dengan Marco Reus dan Matthias Ginter menjatuhkan ke bangku dan Muller membuat sebagian besar bermain ceroboh dari para pengunjung ketika ia selesai dengan baik 26 menit di.

Muller memiliki kedua dari titik penalti setelah ketika Henrikh Mkhitaryan mengotori Thiago Alacantara - tapi Dortmund diberi harapan sebagai Pierre-Emerick Aubameyang mengetuk rumah sebelum istirahat.

Mantan pemain Dortmund Robert Lewandowski dipulihkan keunggulan dua gol Bayern kurang dari satu menit memasuki babak kedua sebelum memperpanjang keuntungan sebelum jam dengan gol ke-12 dalam empat acara masa lalunya.

Bundesliga gol pertama Gotze sejak Februari membuat lima - dengan Bayern memiliki juga diberangkatkan musim lalu runner-up Wolfsburg dengan skor yang sama sudah istilah ini - sebagai awal tak terkalahkan Tuchel untuk hidup di Dortmund berakhir dengan kinerja lemas terhadap lawan mereka secara tradisional menjalankan dekat.

Para pengunjung yang cepat keluar dari blok dan Thiago diperlukan untuk memblokir lintas Mkhitaryan dengan yang ingat Aubameyang dan Shinji Kagawa menunggu seperti Bayern berjuang untuk mengancam sampai Douglas Costa bamboozled berdiri di segera kembali Sokratis Papastathopoulos dan menembak Romawi Burki.

Terobosan Bayern datang dari rute satu taktik bola Jerome Boateng atas pertahanan Dortmund yang reshuffle dikirim Muller jelas untuk klip bola melewati bergerak maju dgn cepat Burki and roll rumah pembuka.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment