Tuesday, October 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gol Giroud Dan Ozil Menyatakan Munich Harus Menerima Kekalahan Atas Arsenal

Pasangan Gunners berada di tangan untuk mengakhiri sisi Pep Guardiola rekor 100 persen dalam sepak bola domestik dan Eropa musim ini, memenangkan tiga poin penting


Agen Bola
Agen Bola - Gol dari Olivier Giroud dan Mesut Ozil membantu Arsenal menyalakan kembali Liga Champions mereka berharap dengan kemenangan 2-0 atas Bayern Munich.

Tim asuhan Arsene Wenger menuju ke kontes Emirates Stadium dengan Grup F kampanye mereka berantakan berikut kerugian Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Tetapi mereka memainkan peran penuh dalam babak pertama mendebarkan, dengan Manuel Neuer dipaksa brilian menghemat dari Mesut Ozil dan Theo Walcott - yang terakhir dari orang Inggris sepotong benar-benar menakjubkan dari kiper.

Bayern juga mengancam, khususnya melalui effervescent Douglas Costa, dan penguasaan adat mereka dari kepemilikan bertugas untuk melakukan babak kedua satu untuk Arsenal bertahan daripada menikmati.

Tapi memukau, Neuer membuka kancing heroik sebelumnya oleh menyedihkan salah membaca tendangan berharap Santi Cazorla ke dalam kotak untuk Giroud - memperkenalkan tiga menit sebelumnya di tempat Walcott - menyelundupkan rumah header menit ke-77.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment