Sunday, October 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Liverpool Bermain Dengan Kurang Pede

Jerman senang dengan kemajuan keseluruhan The Reds 'sejak ia mengambil alih dari Brendan Rodgers, tetapi mengatakan pihaknya harus tumbuh kuat mental


Agen Bola
Agen Bola - Klopp mengharapkan lebih dari Liverpool tetapi menegaskan itu adalah "bukan akhir dari dunia" karena mereka menetap untuk jalan buntu 1-1 melawan Southampton pada hari Minggu malam.

The Saints berangkat Anfield dengan titik sebagai header mengerikan Christian Benteke pada 77 menit dibatalkan oleh Saido Mane dengan empat menit tersisa untuk bermain di waktu normal.

Itu adalah hasil imbang ketiga dalam tiga pertandingan di bawah Jerman, dan kedelapan klub di sembilan pertandingan, tapi Klopp memilih untuk tetap positif pasca-pertandingan.

"Dengan banyak hal yang saya lihat malam ini, aku baik-baik saja," katanya. "Saya melihat dua tim berjuang untuk hasilnya, satu dengan lebih kesegaran karena mereka memiliki satu pertandingan lebih sedikit dalam seminggu.

"Mereka menekan tinggi, tapi kami cukup berani untuk bermain sepak bola melawan mereka. Kami memiliki situasi kami, saat kami, semua yang Anda butuhkan untuk menang dalam pertandingan yang ketat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment