Tuesday, October 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gol Tunggal Dari Brown Ideye Hancurkan Impian Tim Tuan Rumah Dinamo Zagreb

Mantan striker West Brom terjaring dari sudut yang sangat ketat untuk memberikan klub Piraeus menang Eropa lain, membawa mereka sejajar dengan Bayern Munich di puncak Grup F


Agen Bola
Agen Bola - Brown Ideye mencetak gol untuk memberikan Olympiakos yang tak ternilai harganya kemenangan tandang 1-0 di Dinamo Zagreb di Liga Champions Grup F.

Striker dikejar bukan apa-apa bola dari Dimitris Siovas dan meremas bola rumah melewati Eduardo dari sudut yang sempit dengan hanya 12 menit tersisa.

Dinamo telah melewatkan kesempatan terbaik permainan di awal babak kedua dengan kapten mereka Domagoj Antolic dan Marko Rog baik memukul pos.

Tapi mereka tidak bisa memecahkan kebuntuan dan menyerah pada kekalahan pertama mereka di kandang sejak 5-1 reverse untuk Red Bull Salzburg di Liga Europa November lalu.

Itu menghancurkan dan ambil untuk Olympiakos, yang sebagian besar dibatasi untuk tembakan dari jarak tetapi membuat hitungan pembukaan terbaik mereka ketika Ideye mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut untuk merebut poin.

Orang-orang Yunani sekarang terlihat baik ditempatkan untuk lolos dari Grup F dengan enam poin dari tiga pertandingan mereka dan bentrokan rumah dengan Kroasia untuk mengikuti.

Dinamo mungkin berpendapat mereka pantas lebih, setelah mendominasi tahap pembukaan, dengan Rog terutama mengancam. Pemain sayap melakukan cemerlang ke kiri untuk mengalahkan pria tapi Siovas dibersihkan untuk Olympiakos dengan tidak ada menyerang salib.

El Arbi Soudani kemudian menyerang di sayap berlawanan dan memotong di dalam untuk membuka pemandangan tujuan, hanya membuang-buang kesempatan dan menembak dengan baik lebar, sebelum Aljazair mengatur SMP Fernandes, yang menembak lurus di Dinamo kiper Roberto.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment