Sunday, October 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Fournier ingin pengunjung untuk bermain dengan kebebasan

Ligue 1 pakaian telah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka dan pelatih mereka ingin mereka untuk memotong longgar di Rusia

Agen Bola
Agen Bola - Pelatih Lyon Hubert Fournier menyerukan timnya untuk bermain dengan lebih banyak kebebasan karena mereka mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini di Zenit.

Sisi Perancis kepala ke St Petersburg setelah mengambil hanya satu poin dari sepasang pembukaan mereka dari Grup H pertemuan.

Pria Fournier ditahan 1-1 oleh sembilan orang Gent pada game pertama dan kemudian kalah 1-0 di kandang Valencia, meninggalkan Lyon sedikit ruang untuk kesalahan di Rusia melawan tim Zenit yang duduk atas Grup dengan enam poin.

Para pengunjung tidak akan kepala ke permainan di belakang hasil yang kuat setelah ditahan imbang 1-1 di Monaco meskipun host memiliki bek Wallace dikirim off di babak kedua.

Lyon memiliki 16 poin dari 10 pertandingan di Ligue 1 dan 10 poin di belakang pemimpin Paris Saint-Germain.

Dan Fournier tahu apa yang perlu timnya untuk melakukan untuk mendapatkan kemenangan meningkatkan kepercayaan untuk meningkatkan harapan mereka maju ke tahap knock-out.

"Saya menyesal bahwa ada kurangnya antusiasme. Kami bermain terlalu jauh dari satu sama lain, bahkan jika kita memiliki kendali permainan," kata Fournier setelah kebuntuan dengan Monaco.

"Babak kedua lebih baik dengan banyak peluang yang diciptakan. Ini jelas bahwa adalah sulit bagi kami untuk mencetak gol hari ini. Ada sekilas sepakbola yang baik dengan setengah-waktu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment