Sunday, October 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pellegrini mengungkapkan setengah waktu cedera khawatir untuk Aguero

Chili mengungkapkan Argentina berjuang pada istirahat melawan Newcastle, tapi senang dengan cara dia soldiered mencetak sebuah gol bersejarah lima


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Sergio Aguero diperlukan setengah-waktu perawatan untuk hamstring sebelum ia memukau menempatkan Newcastle ke pedang.

Argentina tingkat berkepala Kota internasional setelah Aleksandar Mitrovic membuka skor bagi tim tamu di Stadion Etihad, tapi pergi ke ruang ganti kesakitan setelah mengambil ketukan.

Pellegrini mengatakan Aguero sudah keperawatan cedera dari menang 2-1 pertengahan pekan atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions, di mana ia mencetak pemenang-menit terakhir dari titik penalti.

Tapi pemain berusia 27 tahun menempatkan penyakit ke satu sisi untuk menyelesaikan yang luar biasa haul lima gol menit ke-62 - pemain kelima untuk mencapai prestasi di era Premier League.

"Mungkin itu pengobatan yang sangat baik," canda Pellegrini dalam konferensi pasca-pertandingan pers ketika membahas keputusan untuk menggantikan Aguero pada pertengahan babak kedua.

"Dia memiliki tendangan ke hamstring jadi penting hanya untuk bersantai dia sedikit karena dia tidak 100 persen nyaman.

"Kami tidak tahu apakah dia bisa mencetak lebih banyak gol, tapi kami tahu dia mengambil tendangan buruk dari hari Rabu di Jerman.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment