Tuesday, October 6, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jose Mourinho Terlalu Banyak Bermain Sandiwara Dengan Media

Mantan pemain internasional Portugal memuji kemampuan manajer Chelsea untuk memanipulasi pers sesuai dengan kebutuhan sendiri, label-nya dua kali bos.


Agen Bola
Agen Bola - Mantan gelandang Chelsea Deco memuji kemampuan Jose Mourinho untuk menggunakan pers untuk keuntungan sendiri.

52-tahun telah menjadi berita utama pada lebih dari satu kesempatan kampanye ini dengan komentar kontroversial tentang pejabat pertandingan, sesama manajer dan pemain.

Mourinho lagi meraih pusat perhatian pada hari Minggu ketika ia meluncurkan tujuh menit setelah kata-kata kasar Chelsea dikalahkan oleh Southampton, namun Deco percaya mantan pelatih Real Madrid tahu persis apa yang dia lakukan.

"Mourinho mungkin satu-satunya pelatih yang tahu pers benar-benar baik dan ia berhasil menggunakannya untuk keuntungan sendiri,.

"Dia berpikir tentang apa yang mereka akan berbicara tentang dan dia menggunakan ini. Kemudian semuanya menjadi permainan, aksi pemasaran.

"Kadang-kadang dia menggunakan pers sebagai saluran yang akan digunakan untuk memotivasi pemainnya. Saya pikir dia mungkin bisa pergi sedikit terlalu jauh dengan ini, tapi ia tahu persis apa yang dia lakukan dan dia bermain dengan pers sepanjang waktu.

"Saya ingat ketika kami berada di Porto dan ada persaingan dengan Benfica. Dia adalah seorang master dalam menggunakan pers dengan cara yang luar biasa."

Deco bekerja di bawah Mourinho di Porto dan Chelsea dan memiliki apa-apa selain pujian untuk mantan mentornya, meskipun ia merasa hal yang salah untuk bos Chelsea di Real Madrid.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment