Wednesday, October 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Guardiola selalu mencari tantangan baru

Joan Vila i Bosch, seorang teman dan mantan rekan manajer Bayern Munich, mengatakan Goal ia tidak mengharapkan pelatih Catalan untuk tetap di Allianz Arena


Agen Bola
Agen Bola - Pep Guardiola tidak akan bertahan lebih lama dari tiga atau empat tahun di Bayern Munich, menurut Joan Vila i Bosch.

Pelatih La Masia, yang bekerja dengan Guardiola selama hari-hari Barcelona, ​​telah mengatakan kepada Goal bahwa perfeksionisme manajer Catalan tidak memungkinkan baginya untuk terus dalam jangka panjang pekerjaan.

Dan dengan 44 tahun sudah menjadi musim ketiga bertugas sisi Bundesliga, Bosch bertanya-tanya apakah itu akan segera waktu untuk perubahan.

"Pep terus memiliki untuk mengembangkan timnya dan menuntut lebih dari para pemainnya, yang mengapa ia kronis puas dan selalu mencari kesempurnaan," katanya dalam sebuah acara di Jerman.

"Sulit untuk menjaga motivasi tinggi dengan pemain yang memenangkan begitu banyak gelar. Ide harus terus diperbaharui atau kelaparan yang hilang.

"Saya pikir setelah tiga atau empat tahun, sebagian besar [yang kelaparan] menjadi maxed out dan biasanya hubungan antara pelatih dan pemainnya berhenti membaik."

Manchester City, yang direktur sepakbola adalah teman Guardiola Txiki Begiristain, sering dikaitkan dengan menukik untuk mantan bos Barca.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment