Wednesday, October 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Giggs akan menjadi luar biasa Jika Dia Menjabat sebagai manajer Manchester United

Mantan Red Devils dan pemain sayap Inggris percaya mantan rekan satu timnya akan menjadi kandidat yang ideal untuk mengambil kursi panas di Old Trafford di beberapa titik di masa depan


Agen Bola
Agen Bola - David Beckham telah didukung Ryan Giggs menjadi sukses besar sebagai manajer Manchester United di masa depan.

Giggs saat ini asisten manajer untuk bos menjabat Inggris Louis van Gaal, tapi setelah sempat bertugas juru kunci pada tahun 2014 ia telah disiapkan oleh banyak pengamat - termasuk Belanda sendiri - sebagai pengganti potensial untuk Van Gaal.

Dan Beckham, berbicara di Old Trafford untuk mempromosikan datang Unicef ​​Pertandingan untuk Anak-anak, menegaskan mantan rekan satu timnya memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk menjadi seorang manajer yang sukses bagi klub.

"Dia memiliki beruntun ini berjalan melalui dia yang Anda lihat di manajer puncak," kata Beckham kepada wartawan. "Dia sangat ditentukan, dan ketika Anda memiliki seseorang seperti itu di klub seperti ini, yang berasal dari bagian dunia dan memiliki klub berjalan melalui dia ... yang sangat berarti bagi para penggemar.

Mantan kapten Inggris bermain 394 kali untuk Inggris, mencetak 85 gol, dan ia menegaskan bahwa ia tetap menjadi penggemar klub untuk hari ini.

"Sebagai pemain Manchester United dan penggemar selama bertahun-tahun, tidak peduli siapa yang bermain, atau bagaimana mereka bermain atau di mana mereka berada di liga, Anda datang dan menonton mereka,

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment