Thursday, October 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Walcott Berjanji Untuk Memberikan Performa Terbaik Untuk Arsenal Dan Inggris

Dengan kapten Inggris duduk pelatihan dengan ketukan, ke depan Arsenal 26 tahun bertekad untuk menambah mencetak rekor baru yang mengesankan sementara pada tugas internasional


Agen Bola
Agen Bola - Theo Walcott sangat ingin membawa bentuk klubnya menjadi dua Euro 2016 pertandingan kualifikasi terakhir Inggris - terutama dengan Wayne Rooney diragukan karena cedera.

Inggris kapten Rooney terpaksa duduk pelatihan pada hari Rabu setelah mengambil ketukan di 3-0 kekalahan Manchester United untuk Arsenal akhir pekan lalu.

Walcott, yang membintangi kemenangan dominan The Gunners 'atas sisi Louis van Gaal, bertekad untuk memproduksi barang untuk negaranya seperti Inggris melihat untuk menyelesaikan kampanye kualifikasi dengan rekor sen 100 per melawan Estonia dan Lithuania.

"Aku ingin mempertahankan bentuk Arsenal saya untuk Inggris," katanya. "Hal-hal yang akan besar, saya sedang mencari setelah diri sendiri dan melihat ke depan untuk dua game berikutnya.

"Saya merasa baik dan ketika pemain merasa baik itu adalah kesempatan besar untuk memberi mereka kesempatan. Semua orang tahu saya ingin bermain di depan.

"Wayne adalah satu-satunya orang yang dapat memberitahu Anda apakah ia akan bermain. Kami akan tahu besok jika ia dapat melatih tetapi jika dia tidak 100 persen manajer akan membuat keputusan. Itu selalu bagus untuk melihat dia. Dia adalah kapten Inggris dan ia akan ingin bermain.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment