Saturday, October 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mahatma Gandhi dan eksperimen dengan sepak bola

Apakah Mahatma Gandhi meletakkan dasar untuk, lingkungan sepak bola multi-budaya yang terstruktur di Afrika Selatan? Goal.com ini Ayush Srivastava menggali trysts Bapu dengan sepak bola


Agen Bola
Agen Bola - hari yang dirayakan di seluruh negeri sebagai hari kelahiran dari 'Bapak Bangsa' - Mahatma Gandhi.
"Bapu" karena ia dikenal dengan panggilan, dihormati dan mengidolakan tidak hanya di India, tapi di seluruh dunia untuk prinsip-prinsip non-kekerasan nya protes dan cara sekuler.

Namun link dengan sepak bola dan penggunaan dari permainan untuk manfaat program komunitasnya yang kurang dikenal.

Infact dia jalan-breaker macam, bahkan dalam sepak bola, ketika pada tahun 1896, ketika Mohandas Karamchand Gandhi, masih muda, pengacara relatif tidak dikenal di Afrika Selatan, adalah di antara sekelompok orang India pra-dominan, yang membantu membentuk Transvaal Asosiasi Sepak Bola India. Peter alegi, seorang profesor sejarah Afrika di Michigan State University, menganggap "kemungkinan besar kelompok sepak bola pertama yang diselenggarakan di benua yang tidak dijalankan oleh orang kulit putih".

Berbasis di Afrika Selatan, iming-iming kerumunan besar yang biasanya muncul untuk pertandingan sepak bola di negeri ini, yang sering menunjuk sebagai alasan untuk kepentingan Gandhi dalam permainan, karena ia kemudian bisa menarik orang-orang ini untuk bergabung aktivisme sosialnya. Dia sering membagikan pamflet yang sama selama pertandingan tersebut.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan FIFA.com dalam membangun-up ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Poobalan Govindasamy, presiden Asosiasi Sepakbola Afrika Indoor Selatan, memberikan beberapa wawasan langka tentang bagaimana sangat ayah India bangsa diselenggarakan sepak bola di menjunjung tinggi dan adalah seorang visioner macam.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment