Wednesday, October 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Real Madrid harus memutuskan Jese masa depan

Pemain depan muda telah menemukan dirinya di pinggiran rencana klubnya dan wakilnya telah mendesak Merengue menjadi definitif tentang apakah ia dapat melanjutkan

Agen Bola
Agen Bola - Real Madrid harus jelas dengan rencana mereka untuk penyerang Jese Rodriguez, agen pemain mengatakan.

22-tahun telah menemukan peluang pertama tim sulit didapat di bawah Rafael Benitez musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan pada bulan Januari, dengan Inter dikabarkan tertarik pada tanda tangannya.

Agen Gines Carvajal mengaku kliennya menjadi semakin frustrasi dan meminta Nyata untuk memberinya lebih banyak kesempatan di samping atau mengizinkan pemain untuk meninggalkan.

"Dia harus bermain lebih, bermain lebih membantu untuk meningkatkan moral para pemain. Ini sangat rumit dan klub harus membuat keputusan," katanya kepada Radio Marca.

"Dia baik, dia berlatih dengan baik, dia kuat, tetapi ketika dia tidak bermain ... kita melihat bahwa orang lain tidak nyaman ketika mereka tidak bermain. Dia harus merebut kesempatan ketika mereka memberikannya."

Carvajal juga menawarkan update pada masa depan Manchester United terbuang Victor Valdes, mengatakan ia mengharapkan mantan pemain Barcelona untuk menghindari kembali ke La Liga ketika ia bergerak, seperti yang diharapkan, di jendela transfer berikutnya.

"Dia akan membuktikan dirinya, tidak peduli di mana ia pergi. Sudah jelas dia harus pergi dan kami mencoba untuk membuatnya begitu dia senang dan merasa nyaman,

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment