Tuesday, October 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Butland Memperingatkan Kepada Joe Hart

Kiper Potters mulai menang Senin malam atas Lithuania dan percaya bahwa dia bisa bersaing dengan stopper Manchester City untuk memulai tidur Three Lions


Agen Bola
Agen Bola - Kiper Stoke City Jack Butland telah memperingatkan Joe Hart untuk mengharapkan banyak tekanan untuk Inggris nomor satu.

Mantan kapten U-21 diserahkan awal untuk menang 3-0 atas Lithuania pada Senin karena Hart diistirahatkan oleh pelatih kepala Roy Hodgson.

Butland telah bersumpah untuk terus berjuang untuk tempatnya dalam rencana tim pertama Hodgson antara sekarang dan Euro 2016 final Juni mendatang.

"Saya harus menemukan konsistensi itu, datang ke skuad dan berlatih dengan baik, dan terus menekan," katanya kepada Sky Sports setelah pertandingan.

"Jika yang mendorong dia [Hart] dan membuatnya lebih baik maka itu lebih baik bagi kita semua. Pada akhirnya saya ingin bermain juga.

"Waktu akan memberitahu. Dia kiper yang fantastis tapi aku akan terus berusaha untuk menekan."

Butland telah memuji kualitas pemain muda di Inggris set-up setelah Ross Barkley, Alex Oxlade-Chamberlain dan Harry Kane semua terkesan dalam kemenangan di Vilnius.

"Kami sekarang menuju ke panggung ketika ada pemain lebih banyak anak muda Inggris di Liga Premier, sehingga menambahkan bahwa untuk orang-orang yang berpengalaman yang kita miliki.

"Ketika orang-orang yang cocok itu akan menjadi persaingan ketat yang nyata untuk tempat, tapi akhirnya itu yang Anda inginkan dalam skuad.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment