Saturday, October 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dua Gol Vardy Menyelamatkan Leicester City Dari Kekalahan

Gol dari kedua bek tengah memberi memimpin atas sisi Claudio Ranieri Saints sebelum ganda dari Inggris internasional diratakan untuk Foxes


Agen Bola
Agen Bola - Jamie Vardy terus menjalankan luar biasa dari bentuk sebagai ganda nya memicu babak kedua fightback dari Leicester City 2-2 di Premier League Sabtu di Southampton.

Southampton muncul di jalur untuk tiga poin karena mereka memimpin 2-0 pada pertengahan babak kedua tetapi Vardy membalas satu gol di menit ke-67 sebelum jaring equalizer dramatis pada menit akhir.

Tim tuan rumah tampak dalam kontrol di Stadion St Mary sebagai kapten Jose Fonte - yang menandatangani kontrak baru hingga 2018 pada hari Jumat - mengangguk rumah pembuka dan pasangan bek tengah Fonte ini Virgil van Dijk kemudian mencetak gol untuk pertandingan rumah kedua berturut-turut untuk membuatnya 2-0 sebelum jeda.

Tapi Leicester telah mendapatkan diri mereka reputasi sebagai raja comeback musim ini dan pencetak gol terbanyak Liga Premier Vardy memicu upaya penyelamatan kenangan yang lain.

Internasional Inggris - yang kini telah mencetak enam pertandingan liga lurus - mulai bangkit kembali dengan menuju rumah pertamanya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment