Monday, October 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tidak Pernah Ada Kebencian Antara Bale Dengan Ronaldo

Agen Wales bintang, Jonathan Barnett, mengatakan ada kebencian kepada 'penjaga baru' di Real Madrid tapi tidak ada gesekan dengan Portugis


Agen Bola
Agen Bola - Tidak ada kebencian atau dendam antara pasangan Real Madrid Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, menurut agen Wales bintang, Jonathan Barnett.

Bale diganti Portugis internasional sebagai pemain termahal di dunia ketika ia bergabung Madrid dari Tottenham pada 2013 dan telah ada spekulasi konstan tentang bagaimana mereka mendapatkan.

Namun, Barnett, 65, menegaskan tidak ada ketegangan pada hubungan antara dua pemain.

"Mereka tidak pergi keluar makan malam bersama-sama setiap, tapi itu baik-baik saja," katanya kepada Guardian. "Tidak ada kebencian di sana.

"Gareth adalah seorang cowok yang tenang. Mereka berlawanan lengkap. Tapi saya pikir Gareth bisa belajar sedikit dari Ronaldo juga, berinteraksi mungkin sedikit. Tapi dia ingin hidupnya sendiri dan dia tinggal itu."

Sejak pindah ke Spanyol, Bale telah memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey dengan Los Blancos, sementara ia juga telah membantu Wales lolos ke turnamen besar pertama mereka dalam hampir 60 tahun.

Serta memenangkan penghargaan tim, meskipun, Barnett mengatakan pemain berusia 26 tahun ini difokuskan pada menjadi pemain top dunia.

"Gareth adalah pemain besar, dia tidak ingin apa-apa lagi," tambahnya. "Dia memiliki beberapa dukungan yang sangat baik, tetapi seluruh hidupnya adalah menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment