Saturday, October 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Barca dikurangi Messi & Ronaldo menutup di atas Raul

Blaugrana memulai kehidupan di Divisi Primera tanpa penyerang Argentina setelah cedera melawan Las Palmas akhir pekan lalu, sementara wajah Estat ujian berat pergi ke Atletico


Agen Bola
Agen Bola - Ronde ketujuh La Liga adalah di sini dan menyajikan pertandingan sulit bagi kedua Barcelona dan Real Madrid setelah pengerahan tenaga pertengahan minggu mereka di Liga Champions.

Barca mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di Camp Nou, tapi berada di belakang sampai akhir permainan dan sekarang menghadapi perjalanan sulit untuk berjuang Sevilla di babak ketujuh La Liga, sisi Luis Enrique tanpa jimat Lionel Messi setelah penyerang asal Argentina itu cedera dalam pertandingan kandang melawan Las Palmas akhir pekan lalu.

Nyata telah memimpin La Liga setelah putaran kelima game, tetapi turun kembali ke posisi ketiga (di belakang Barca dan pemimpin Villarreal) setelah bermain imbang tanpa gol di kandang Malaga akhir pekan lalu. Di babak tujuh, pria Rafa Benitez perjalanan ke rival sekotanya Atletico dalam derby pertama pelatih sejak mengambil alih dari Carlo Ancelotti di musim panas.

Lionel Messi tertatih-tatih cedera pada awal kemenangan 2-1 Barcelona di kandang Las Palmas akhir pekan lalu dan meskipun skor masih imbang pada saat itu, tim Catalan akan masih diharapkan untuk menyisihkan tim dipromosikan dan mereka berhasil berkat dua gol dari Luis Suarez.

Messi akan absen selama tujuh sampai delapan minggu, pernyataan klub terungkap kemudian pada hari Sabtu, dan penyerang Argentina terjawab menang 2-1 timnya atas Bayer Leverkusen di Liga Champions pada Selasa malam sebagai sisi Luis Enrique membutuhkan dua gol akhir untuk melihat dari tim Jerman.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment