Thursday, October 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Barcelona tidak akan mengubah saya

Mantan pemain sayap Benfica mengatakan ia tidak akan terpengaruh oleh spekulasi seputar dia akan pindah kembali ke Camp Nou berikut sukses comeback La Liga


Agen Bola
Agen Bola - Bintang Celta Vigo Nolito menegaskan rumor yang mengaitkannya dengan kembali ke Barcelona tidak akan mengubah dirinya sebagai orang atau pemain.

Pemain depan 28 tahun telah mencetak lima kali dalam tujuh pertandingan La Liga dan telah dihargai untuk awal yang baik untuk kampanye dengan panggilan-ke skuad Spanyol untuk Euro 2016 mereka kualifikasi pertandingan melawan Luksemburg dan Ukraina.

Meskipun saran terus yang pindah ke Barcelona bisa menjadi dekat, Nolito berusaha untuk tidak kehilangan fokus pada Celta juga menjadi terganggu menjelang minggu penting dalam karir internasionalnya.

"Saya mencoba untuk menjadi tenang dan terputus dari segala sesuatu yang dikatakan tentang saya," katanya pada konferensi pers tim nasional. "Saya mencoba untuk menjadi sama seperti saya selalu saya dan tetap bahagia.

"Saya tenang dan saya hanya ingin terus melakukan dengan baik dengan Celta. Saya memiliki kontrak dengan Celta dan saya benar-benar fokus pada mereka.

"Saya mengerti bahwa hal-hal yang dikatakan. Aku bangun untuk sarapan dan melihat diriku di sampul [surat kabar di Barcelona].

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment