Sunday, October 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Luiz Suarez Telah Melewatkan Hari'nya Bersama Barcelona Selama Satu Tahun

Striker Uruguay mencapai brilian hat-trick sebagai Catalans datang dari satu gol untuk mengalahkan Eibar di Camp Nou - tepat 12 bulan dari busur Blaugrana melawan Real Madrid


Agen Bola
Agen Bola - 25 Oktober 2014 bukan malam bahagia untuk Luis Suarez. Mantan depan Liverpool akhirnya membuat debut Barcelona setelah menjalani larangan empat bulan nya untuk menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Tapi dia di pihak yang kalah dan banyak dikritik sebagai sisi Luis Enrique kalah 3-1 di Clasico di Santiago Bernabeu.

Saat itu, ada tanda tanya besar atas bagaimana dia akan cocok dengan Neymar dan Lionel Messi pada khususnya, sementara perilakunya di lapangan di bawah pengawasan parah dan ia bahkan telah diberi label "overweight" oleh media Madrid. Kemudian datang bahwa debut sulit dan itu jauh dari awal yang ideal untuk Uruguay.

Tapi cepat-maju satu tahun dan tidak ada keraguan tentang Suarez lagi. Sudah pahlawan setelah memainkan peran penting dalam keberhasilan treble Barca musim lalu, Uruguay telah meningkatkan sejak cedera Messi bulan lalu dan pada ulang tahun busur Blaugrana, ia menghasilkan mungkin kinerja terbaik belum di Camp Nou.

28 tahun mendapat Catalans kembali permainan setelah mereka secara mengejutkan jatuh di belakang untuk Eibar awal, menyapu rumah umpan dari Sandro. Tayangan ulang televisi kemudian menunjukkan pemogokan seharusnya dikesampingkan karena Sandro telah berada di posisi offside ketika menerima bola dari Sergio Busquets. Tapi Suarez tidak akan peduli tentang hal itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment