Wednesday, October 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tercipta Gol Kevin De Bruyne Di Menit-menit Akhir, Bruyne Menyegel Kemenangan Atas Sevilla

Para pemimpin Liga Premier telah berjuang di rumah di Liga Champions dan tampaknya menuju imbang sampai £ 55.000.000 penandatanganan musim panas menunjukkan kelasnya


Agen Bola
Agen Bola - Brilian pemogokan injury time Kevin De Bruyne yang memastikan kemenangan 2-1 yang lain datang-dari-belakang untuk Manchester City melawan Sevilla pada Rabu malam, sebagai pemimpin Liga Premier pindah ke dalam titik pemimpin Grup Juventus.

Pemegang Liga Europa frustrasi dan stiffled host inititially, dengan penandatanganan musim panas Yevhen Konoplyanka membuka skor pada tanda setengah jam, melangkah ke tarik-belakang dan mengaduk bola melewati Joe Hart.

Kota menolak untuk membiarkan kepala mereka turun, meskipun, dan menarik tingkat dalam beberapa menit saat pertandingan menjadi lebih panik dan end-to-end; pekerjaan yang luar biasa dari Yaya Toure diminta mulut berebut tujuan, dengan garis miring Wilfried Bony pada bola membelokkan dari bek Adil Rami dan ke belakang jaring.

Pertandingan tampaknya akan menuju imbang sampai De Bruyne melangkah untuk menunjukkan mengapa Kota bercabang keluar £ 55.000.000 pada dirinya, mengumpulkan bola di sayap kanan dan kemudi tembakan kaki kiri berbisa ke pojok bawah untuk menyegel kemenangan dramatis .

Setelah juga datang dari belakang untuk mengalahkan Borussia Monchengladbach dalam cara yang sama, tim Manuel Pellegrini kini berada di posisi kedua klasemen, tertinggal satu poin Juventus berikut imbang dengan tim Bundesliga, menjelang pertandingan kembali di Spanyol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment