Monday, October 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - FA: Denda tidak menghalangi Mourinho

Badan sepak bola Inggris telah menolak banding manajer Chelsea melawan £ 50.000 nya baik-baik saja dan ditangguhkan larangan stadion satu pertandingan


Agen Bola
Agen Bola - Asosiasi Sepakbola telah mengungkapkan bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho diancam dengan larangan stadion sebagai denda tidak mencegah dia dari mengkritik wasit.

Mourinho dinyatakan bersalah melakukan tidak tepat untuk pasca-pertandingan komentarnya setelah Chelsea dikalahkan 3-1 oleh Southampton di Premier League pada tanggal 3 Oktober, sebuah ketidakbijaksanaan ia berusaha untuk menyalahkan ketidakmampuannya untuk menguasai bahasa Inggris.

Setelah pertandingan, wasit Mourinho mengaku takut untuk hukuman penghargaan untuk Chelsea dan menegaskan dia tidak peduli jika FA menghukum dia, setelah sebelumnya menunjukkan dia menerima perlakuan tidak adil dibandingkan dengan manajer lain.

Tiga pelanggaran serupa telah melihat Mourinho didenda £ 10.000, £ 8.000 dan £ 25.000, tapi jatuh busuk dari FA lagi dalam 12 bulan ke depan juga akan melihat Mourinho dikenakan larangan stadion satu pertandingan.

"Kami mencatat pengamatan Mr Mourinho dalam suratnya bahwa bahasa Inggris bukan bahasa pertama dan bahwa mendapatkan titik asli dan adil di dalam cara yang dimaksudkan dapat menjadi lebih sulit bagi manajer asing seperti dia," baca alasan tertulis FA balik sanksi.

"Namun, bahasa Inggris-nya terlalu canggih untuk itu untuk mempengaruhi kesimpulan kami, sebagai wawancara sendiri menunjukkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment