Wednesday, October 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Laporan Cedera Stevan Jovetic

Rumor di Italia telah mengklaim striker pinjaman Manchester City dalam sengketa dengan Nerazzurri atas masalah medis, spekulasi dia marah diberhentikan


Agen Bola
Agen Bola - Stevan Jovetic telah mengecam laporan mengklaim dia terlibat dalam sengketa dengan Inter dan pelatih kepala klub Roberto Mancini lebih masalah cedera.

Mancini membantah pekan lalu bahwa ia marah dengan tim nasional Montenegro untuk penamaan Jovetic dalam skuad terbaru mereka meskipun maju berjuang dengan masalah hamstring.

Laporan di Italia sejak dugaan cedera lebih serius daripada klub yang membiarkan pada.

Media telah mengklaim pemain berusia 25 tahun, pinjaman di Serie A samping dari Manchester City, terbang ke Jerman melawan keinginan Inter untuk berobat di klinik mantan dokter Bayern Munich Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt.

Jovetic, bagaimanapun, telah dengan keras membantah klaim dan telah menolak saran dari jatuh-out dengan Mancini.

"Saya terus membaca hal-hal gila tentang saya itu, terus terang, saya tidak mengerti," tulisnya di halaman Facebook resminya.

"Saya ingin jelas menentukan bahwa tidak ada masalah dengan Inter dan Mr Mancini.

"Aku tidak pada beberapa perjalanan rahasia ke Jerman, itu adalah kunjungan yang dikontrol dan disahkan oleh klub saya.

"Sekarang aku wajib, seperti semua orang di sini, berada di pembuangan Montenegro. Aku di sini, aku melatih dan kami akan memantau saya sehari kebugaran hari.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment