Friday, October 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lanzini adalah yang paling dekat saya telah melihat ke Modric



Agen Bola
Agen Bola - Manajer West Ham Slaven Bilic telah menarik perbandingan antara musim panas penandatanganan manuel lanzini dan bintang Real Madrid Luka Modric.

Argentina gelandang menyerang bergabung dengan klub Liga Premier pinjaman dari Al Jazira pada bulan Juli, dengan klub memegang opsi untuk pindah permanen di akhir kampanye.

Bilic telah senang dengan awal yang dibuat oleh Lanzini - yang telah mencetak dua gol di liga melawan Liverpool dan Crystal Palace - membandingkannya dengan Modric, yang ia berhasil selama enam tahun ketika bertugas Kroasia.

"Aku belum pernah melihat seorang pemain yang mengingatkan saya pada Luka Modric sebanyak manuel lanzini," tulis pemain berusia 47 tahun di The Evening Standard.

"Luka adalah pemain favorit saya. Dia adalah prototipe saya dari gelandang hebat. Aku meletakkan Luka di Kroasia U-21 dan kemudian di tim senior dan kami memiliki jenis khusus dari ikatan. Tapi Lanzini memiliki jenis yang sama kualitas.

"Saya ingin mengontrak dia untuk Besiktas tapi itu tidak terjadi karena klub menerima tawaran yang lebih baik dan dia berakhir di Al Jazira di Uni Emirat Arab. Tapi kali ini kami mendapat dia di West Ham.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment