Friday, October 2, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gol El Shaarawy Gagalkan Kemenangan Tottenham Hotspurs

Spurs dicegah merekam kembali ke belakang kemenangan di Eropa setelah dipatok kembali oleh sundulan dari Stephan El Shaarawy di Stade Louis II.


Agen Bola
Agen Bola - Stephan El Shaarawy menyambar titik akhir untuk Monaco saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Tottenham di Grup J Liga Europa.

The on-pinjaman striker Milan membuat intervensi yang sangat penting di Stade Louis II ketika ia menuju rumah silang dari sesama pemain pengganti Nabil Dirar.

Pemogokan El Shaarawy dibatalkan Erik Lamela babak pertama pembuka untuk pengunjung, Tottenham setelah sedikit beringsut awal bersemangat untuk kontes.

Upaya Monaco untuk kembali ke dalam permainan tampaknya membuat mereka tempat sampai Dirar menemukan ruang di sebelah kanan, dan salib pinpoint nya menuju rumah oleh El Shaarawy.

Akhir cameo Dirar ini hampir menghasilkan pemenang akhir untuk Ligue 1 sisi, tapi Tottenham menempel pada titik untuk memastikan mereka tetap tak terkalahkan dalam kelompok.

Butuh waktu 20 menit untuk pertandingan memiliki kesempatan pertama setelah pembukaan menjemukan. Harry Kane menarik Danijel Subasic off line sebelum menemukan Nacer Chadli ditandai di tepi kiri area penalti, namun upaya internasional Belgia untuk meringkuk tembakannya ke gawang dijaga terlalu tinggi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment