Friday, October 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Man City kapten Kompany bisa kehilangan bentrokan Bournemouth

Bek Asal Belgia Yang kini Usia 29 tahun membuat comeback kontroversial dari cedera betis dengan Belgia pada pertengahan pekan, dan bos Kota Manuel Pellegrini tidak senang dengan bagaimana dia telah ditangani

Agen Bola
Agen Bola - Bek Manchester City Vincent Kompany bisa melewatkan pertandingan Sabtu melawan Bournemouth meskipun membuat comeback dari cedera untuk Belgia pada pertengahan pekan.

Bos kota Manuel Pellegrini mengatakan tajam sebelum pertandingan internasional yang kaptennya itu hanya tidak cocok bermain untuk negaranya, namun rekan Belgia-nya, Marc Wilmots menyerahkan mulai pertama dalam satu bulan melawan Israel pada hari Selasa.

Kompany bermain 58 menit dari kualifikasi Euro 2016, dengan negaranya sudah memiliki kualifikasi, tapi Pellegrini, jauh dari senang bahwa bek meningkatkan pemulihan dari cedera betis merepotkan, jelas tidak senang dengan pergantian peristiwa.

"Tidak, saya tidak senang karena kami mengirim Vincent dengan laporan medis bahwa dia tidak bisa bermain, tapi, sebagai pengelola Belgia mengatakan, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan," kata Pellegrini pers pada hari Jumat.

"Dalam jeda internasional ia dapat menggunakan pemain dan dia ingin menggunakannya dan ia menggunakan."

Tujuan memahami bahwa kepala Kota adalah sebagai bahagia dengan penanganan Belgia dari kapten klub sebagai Pellegrini.

Bahkan ada kemungkinan bahwa pemain berusia 29 tahun bisa dijauhkan dari starting line-up sebagai Blues akan tertarik untuk memiliki dia di rezim pelatihan disesuaikan mereka sendiri dalam rangka untuk meningkatkan kembali ke kebugaran penuh.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment