Friday, October 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pelatih Norwich City Bersumpah Untuk Tetap Menyerang Dengan Kencang

Manajer Norwich City tidak akan mengubah pendekatannya untuk permainan Canaries 'dengan pimpinan klasemen Manchester City meskipun rekor pertahanan mereka miskin


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Norwich City Alex Neil menegaskan dia tidak akan mengubah filosofi menyerang timnya menjelang kunjungan Sabtu untuk para pemimpin Liga Premier Manchester City.

Pria Neil yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah kehilangan tiga dari bouncing di liga.

Akibatnya, Norwich hanya tiga poin di atas zona degradasi dan pergi ke pertandingan dengan sisi kota yang telah terjaring 24 kali di liga setelah dikirim 21 gol hanya dalam sepuluh pertandingan atas penerbangan musim ini.

Hanya Newcastle United dan Bournemouth telah kebobolan lebih tapi Neil mengatakan; "Saya seorang pelatih menyerang berpikiran. Saya dibawa ke sini untuk memenangi pertandingan. Itu tidak akan berubah. Itu adalah bagaimana saya percaya permainan harus dimainkan.

"Saya sangat percaya aku lebih suka mengirim tim keluar untuk pergi dan memenangkan pertandingan daripada mencoba untuk duduk kembali dan tidak kehilangan itu.

"Tujuan Scoring dan mencoba untuk memenangkan pertandingan pada tingkat ini adalah apa yang akan membuat kita tetap dalam posisi yang baik. Berharap mereka tidak melakukan cukup untuk menghancurkan Anda ke bawah tidak bagaimana saya ingin tim saya untuk bermain..

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment