Friday, July 31, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pinilla: Vidal akan berhasil di Bayern

Striker Atalanta telah menolak keraguan tentang temperamen rekan senegaranya dan disiplin, mengatakan gelandang memiliki karakter besar


Agen Bola
Agen Bola - Mauricio Pinilla mengatakan bahwa tidak ada keraguan bahwa Arturo Vidal akan membuktikan hit besar di Bayern Munich, mengklaim nya Chili tim-mate ini sukses di mana pun ia pergi.

Vidal akhirnya selesai nya bergerak € 40 juta dari Juventus ke juara Bundesliga pada hari Kamis, dengan gelandang menandatangani kontrak empat tahun dengan Bayern.

28 tahun terbukti hit besar di Turin berikut 2011 kedatangannya dari Bayer Leverkusen tetapi ia berjuang untuk menghasilkan bentuk terbaik musim lalu, saat dia berjuang untuk pulih dari masalah lutut yang mengganggu yang menghambat dia pada tahun 2014.

Ada juga beberapa kekhawatiran tentang perilaku Vidal off bidang-an, dengan native Santiago yang telah dijatuhkan oleh Juve Oktober lalu setelah diduga perkelahian di sebuah klub malam dan kemudian terlibat dalam insiden minum-mengemudi selama musim panas ini Copa America.

Namun, Pinilla menegaskan penggemar Bayern seharusnya tidak perlu khawatir tentang mereka penandatanganan bintang musim panas mereproduksi bentuk nya terbaik di Allianz Arena, dengan alasan bahwa Vidal adalah sebagai kuat mental karena ia berbakat.

"Di mana pun Arturo pergi, dia selalu bermain baik," kata striker Goal. "Dia memiliki kualitas yang hebat, tetapi juga banyak kepribadian.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment