Saturday, July 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bartomeu kembali terpilih sebagai presiden Barcelona

52 tahun ingin menjadi berkuasa selama enam tahun ke depan setelah melihat dari tantangan Joan Laporta, yang selesai di tempat kedua


Agen Bola
Agen Bola - Josep Maria Bartomeu telah terpilih kembali sebagai presiden untuk selanjutnya enam Barcelona Tahun Setelah mengklaim 54,63% suara dalam pemilu hari Sabtu, dengan penantang terdekat Joan Laporta mendapatkan 33,03%.

Bartomeu, yang mengundurkan diri bulan lalu untuk papan interim Mengambil biaya selama masa pemilu, akan kembali ke kantor dan mulai menerapkan beberapa janji yang dibuat dalam kampanye setelah melawan kompetisi.

52 tahun, yang Mengambil alih pada tahun 2014 Menyusul pengunduran diri Sandro Rosell, telah Ditempatkan banyak pentingnya menjaga perjanjian sponsorship saat ini dengan Qatar Airways di tempat, meskipun dilihat sebagai kontroversial oleh banyak.

Bartomeu apa Hanya Satu dari Final Four kandidat untuk membuat mencari janji, dengan yang lain semua mendukung membawa kesepakatan berakhir, meskipun € 50.000.000 itu Menghasilkan klub Hanes per musim.

Meskipun mengawasi salah satu musim paling sukses dalam sejarah klub selama 2014-15 kampanye, dengan laki-laki Luis Enrique memenangkan treble, Bartomeu telah menjadi tokoh kontroversi di Camp Nou.

Pengusaha Sebelumnya bekerja bersama Rosell selama waktu bergolak untuk klub, sebagai theywere dituduh berbagai kecerobohannya Melibatkan transfer Neymar, sebelum Barca Jadi dipukul dengan larangan pengalihan karena melanggar peraturan Mengenai penandatanganan pemain muda.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment