Wednesday, July 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Luis Enrique mengatakan saya tidak diperlukan

The full-back mengakui ia akan sedih untuk meninggalkan Barcelona ketika ia menyelesaikan langkah panjang-diperkirakan Inter tapi dia bersikeras bahwa dia memiliki hatinya set pada kembali di masa depan

Agen Bola
Agen Bola - Penandatanganan Inter segera Martin Montoya mengatakan bahwa Luis Enrique mengatakan bahwa dia tidak punya waktu dekat di Barcelona.

24 tahun siap untuk mengamankan pindah ke sisi Roberto Mancini setelah tumbuh frustrasi dengan kurangnya kesempatan pertama-tim di Camp Nou.

Dan Montoya mengakui bahwa ia merasa sedih untuk belajar dari pelatih kepala Enrique bahwa dia bukan bagian dari rencananya setelah Dani Alves memperpanjang kontraknya dan Aleix Vidal bergabung dengan klub dari Sevilla.

"Aku sedih. Luis Enrique mengatakan kepada saya dia tidak mengandalkan saya," dia seperti dikutip oleh Mundo Deportivo.

"Aku ingin pergi di bulan Januari, tetapi mereka tidak akan membiarkan saya karena sanksi pada transfer.

"Itu sangat jelas bagi saya bahwa saya harus pergi ketika mereka baru Alves dan ditandatangani Aleix Vidal."

Meskipun menyimpan keinginan untuk waktu bermain yang lebih besar untuk banyak tahun lalu, Montoya mengakui bahwa ia tetap berharap membangun dirinya di Camp Nou di masa depan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment