Sunday, July 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jackson: Messi Dan Ronaldo bos La Liga namun Atletico bisa memenangkan gelar

Penandatanganan musim panas dari Porto merasa bahwa Diego Simeone pakaian rajin mampu mengacaukan duo Clasico


Agen Bola
Agen Bola - Jackson Martinez mengatakan bahwa sementara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo perbedaan pembuat La Liga, Atletico Madrid bisa menantang Barcelona dan Real Madrid untuk judul.

Kolombia internasional menyelesaikan kepindahannya ke Vicente Calderon pada 15 Juli, dengan Rojiblancos setuju untuk memenuhi € 35.000.000 (£ 25m) buy-out klausul dalam kontrak striker dengan klub sebelumnya Porto.

Jackson secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Atletico pada hari Minggu dan segera menyatakan niatnya untuk membantu Diego Simeone terkenal rajin sisi beat Divisi Primera kelas berat Barca dan Madrid ke 2015-16 judul.

"Messi & Ronaldo membuat perbedaan di La Liga, tapi kami bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid," katanya kepada wartawan.

"Saya merasa seperti saya telah bergabung dengan tim yang sangat berkomitmen, salah satu yang ambisius dan menuntut, dan memiliki pelatih yang hebat.

"Atletico Madrid telah melakukan pekerjaan yang besar dalam beberapa tahun terakhir dan saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan menjadi bahagia.

"Saya ingin membayar semua kepercayaan yang telah ditempatkan di saya oleh dewan, pelatih dan rekan-rekan.

"Aku tahu apa Atletico Madrid sekitar dan saya ingin melakukan yang terbaik. Gol akan datang untuk saya melalui kerja tim. Atletico adalah tim pemenang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment