Tuesday, July 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lovren: Saya tidak menyalahkan untuk musim yang buruk Liverpool

Bek dikritik untuk tampilan yang buruk setelah pindah dari Southampton 20 juta pound sterling musim panas lalu, namun pemain menegaskan dia tidak boleh dilakukan kambing hitam


Agen Bola
Agen Bola - Dejan Lovren telah mengakui dia tidak bermain baik selama musim pertamanya bersama Liverpool, tapi tidak mau disalahkan atas penampilan buruk seluruh tim.

26 tahun pindah dari Southampton dalam kesepakatan senilai £ 20 juta, yang paling mahal bek tengah dalam sejarah Liverpool, tapi berjuang untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya sebagai Reds finish di urutan keenam.

Lovren mengatakan penampilannya menciptakan suasana yang buruk, tapi merasa dia tidak boleh dilakukan kambing hitam untuk Liverpool putus empat besar setelah finish kedua ditempatkan hanya 12 bulan sebelumnya.

"Sudah sulit," Lovren seperti dikutip oleh Liverpool Echo. "Saya pikir itu adalah tahun yang sulit bagi semua orang di klub dan para fans. Saya tidak tenang musim lalu, saya hanya ingin berkonsentrasi pada diri sendiri

"Aku tahu apa yang terjadi dengan bagaimana saya bermain tidak benar dan saya tidak ingin berbicara tentang hal itu. Pada Southampton itu berbeda. Ada suasana yang baik dan saya senang.

"Jika saya tidak bermain dengan baik, saya tidak bisa bahagia. Aku tidak berpura-pura. Tapi itu tidak Dejan Lovren-Liverpool, Anda tahu? Aku tidak bisa membela sendirian. Ini adalah 11 pemain. Ketika kita baik, semua orang baik .

"Ketika kita buruk, semua orang buruk, bukan hanya saya. Saya pikir kita perlu melihat seperti ini, bukan hanya menempatkan tekanan pada saya atau titik jari. Saya tidak setuju dengan ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment