Sunday, July 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Piala Dunia Wanita: skor Carli Lloyd hat trick pertama dalam sejarah akhir WWC

Amerika Serikat Kapten dibutuhkan hanya 16 menit untuk membuat sejarah Piala Dunia Wanita, mencetak tiga gol, termasuk satu dari garis lini tengah.

Agen Bola
Agen Bola - Hanya butuh 16 menit untuk Carli Lloyd untuk memastikan dia turun dalam sejarah Piala Dunia Wanita.

Amerika Serikat Kapten mencetak hat trick pertama dalam perempuan akhir dan melakukannya dalam 16 menit sebagai Amerika Serikat mengamuk untuk memimpin 4-0 sebelum Jepang menjawab

dengan tujuan sendiri. Itu hanya kedua kalinya siapa pun mencetak hattrick di final Piala Dunia, dengan Lloyd bergabung Inggris Geoff Hurst, yang melakukannya pada tahun 1966.

Lloyd membuka skor di menit ketiga pertandingan, menerima tendangan sudut rendah dari Megan Rapinoe dan slotting melewati kiper Jepang Ayumi Kaihori. Ini membawanya hanya dua menit untuk

mencetak gol kedua - lagi terima kasih untuk bergerak set-piece. Sebuah tendangan bebas datang dari luar kotak dan menyalakan oleh bek Julie Johnston. Butuh defleksi dan jatuh ke Lloyd, yang mampu sentuh melewati garis.

Lloyd selesai ia babak pertama hat trick dengan menangkap Kaihori off line nya. 32 tahun memukul dari garis lini tengah, lengkung tembakan panjang di atas gawang untuk menyelesaikan hattrick bersejarah nya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment