Saturday, July 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - USA 1-1 Panama (2-3 pens): pria Klinsmann kalah adu penalti

Tim nasional AS melewatkan tiga tendangan tempat berturut-turut untuk menyelesaikan Piala Emas CONCACAF di tempat keempat


Agen Bola
Agen Bola - Sisi Jurgen Klinsmann menderita kesengsaraan di Piala Emas setelah kalah 3-2 melalui adu penalti di tempat ketiga play-off melawan Panama.

Kiper Luis Mejia adalah pahlawan bagi Panama, membuat dua berhenti selama hukuman tembak-menembak untuk memberi timnya kemenangan 3-2 setelah Piala CONCACAF Emas pertandingan tempat ketiga jadi 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Hasilnya mencerminkan keseimbangan bermain pada hari ketika AS menawarkan sedikit berharga dan akhirnya menderita konsekuensi meskipun upaya terbaik Brad Guzan untuk menjaga mereka dalam pertandingan.

Roberto Perawat akhirnya membuka skor 10 menit memasuki babak kedua dengan pemogokan keren, tapi babak kedua menggantikan Clint Dempsey menanggapi dengan selesai sederhana setelah bekerja baik dari Deandre Yedlin.

Klinsmann membuat lima perubahan untuk starting XI saat ia diputar timnya di bangun dari kekalahan ke Jamaika pada pertengahan pekan.

Panama, terpaksa termasuk beberapa tetap di line-up terganggu oleh cedera dan suspensi, mulai mengajukan pertanyaan saat pertandingan memukul tanda setengah jam. Armando Cooper manfaat dari keberadaannya dikembalikan ke kanan untuk mendorong menyelamatkan dari Guzan, sementara Miguel Camargo tembakan langsung di Guzan dari kejauhan sebagai Panama hangat untuk tugas itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment