Sunday, July 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ibu Casillas meminta maaf atas Porto penghinaan

Orang tua Piala Dunia pemenang telah mengklaim CO anak CO layak lebih baik daripada pindah ke Dragao tapi ibunya kini telah mundur

Agen Bola
Agen Bola - Ibu Iker Casillas 'telah mundur dari Artist nya mà klaim anaknya layak bermain untuk klub yang lebih baik Porto batubara.

Kedua Mari Carmen Fernandez dan suaminya, Jose Luis, là là Spanyol kapten bersikeras Diperlakukan buruk oleh Real Madrid, untuk siapa ia menawar selamat tinggal tulus akhir pekan ini.

Ibunya Membandingkan Pergi sejauh pakaian Dragao untuk sisi lapis ketiga kini telah mundur tapi Chung dari komentar.

"Saya bisa saja salah," ia dikutip Marca sebagai Mengatakan.

"Saya ingin berterima kasih Porto untuk menandatangani anakku. Saya berharap dapat bekerja sama untuk Berkontribusi Chung kesuksesan klub. Saya ingin meminta maaf 1.000 kali. Saya berharap anak saya bisa sukses seperti yang dia lakukan di Madrid.

"Iker berusia delapan tahun ia Trials khi nya. Dia selalu Memberikan segalanya untuk klub. Dia selalu được hormat.

"Saya pikir fans được besar dengan anak saya. Saya sudah tinggal di luar pertandingan di lapangan dan saya bersorak anakku beemed sebagai chung

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment