Friday, July 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Valcke mengharapkan FIFA keluar

54 tahun percaya bahwa dia akan mengikuti Sepp Blatter keluar dari tubuh sepak bola dunia yang mengatur sekali presiden baru ditunjuk pada 2016


Agen Bola
Agen Bola - Sekjen FIFA Jerome Valcke mengharapkan untuk meninggalkan perannya dalam organisasi mengikuti pemilihan presiden pada bulan Februari.

54 tahun mengambil posisi saat ini pada tahun 2007 dan telah menjadi bagian penting dari pemerintahan Sepp Blatter sejak.

Namun, Blatter mengumumkan pengunduran dirinya empat hari setelah terpilih kembali untuk masa jabatan kelima pada bulan Mei di tengah skandal yang melihat sembilan pejabat FIFA dulu dan sekarang didakwa oleh Amerika Serikat Departemen Kehakiman atas tuduhan pemerasan konspirasi dan korupsi.

Valcke sekarang telah menyatakan bahwa ia percaya hal itu akan tidak mungkin ia akan tinggal di peran ketika kepala berikutnya FIFA ditunjuk.

"Jika saya menjadi presiden FIFA baru saya akan mengambil sekretaris jenderal baru," katanya pada konferensi pers menjelang undian untuk 2018 kualifikasi Piala Dunia.

"Jadi ya, siapa pun yang menjadi presiden FIFA berikutnya harus memiliki sekretaris jenderal baru karena merupakan hubungan yang paling penting bagi setiap organisasi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment