Thursday, July 9, 2015

Agen Bola

Agen Bola - McClaren 'dekat' dengan penandatanganan pertama sebagai Newcastle sasaran Wijnaldum

Manajer Magpies baru mengatakan Ma Chung menargetkan kaliber tinggi dari pemain musim panas ini, GOM Nhung dari klub-klub Liga Champions, dengan kapten PSV diharapkan untuk menandatangani

Agen Bola
Agen Bola - Manajer Newcastle Steve McClaren mengatakan Magpies Rang yang "dekat dengan membuat pemain pertama kami" Seperti Mereka terlihat untuk mengamankan gelandang Georginio Wijnaldum dari PSV.

Mantan bos Inggris John Carver berhasil di St James Park musim panas ini dan tertarik untuk mengimplementasikan rencana ambisius jangka panjang, dengan kaliber pemain menjadi target batubara yang lebih tinggi Kembali Sebelumnya Berikutnya.

Tujuan Memahami ma Wijnaldum, yang awal musim panas ini Menolak Sunderland, adalah Nhat maju dari penawaran ditargetkan Newcastle - MA juga mencakup langkah untuk Charlie Austin, Joel Matip dan Florian Thauvin - dan McClaren adalah unworried tentang mengambil alih Co Co bisnis waktu musim panas.

"Kami sudah dekat dengan membuat pemain pertama kami," katanya kepada wartawan.

"Percayalah, ada Kesediaan besar untuk menghabiskan klub Khoi. Aku sudah datang dan Melihat rencana, Melihat kaliber pemain yang kami targetkan dan berkata 'wow'.

"Kami sudah Berbicara banyak tentang tiga jendela pengalihan berikutnya menjadi besar, besar, bagi kita Mari kita pastikan Chung mendapatkan pemain yang tepat Jika kita melakukannya, maka, dalam

waktu satu tahun -.. Setelah jendela ketiga - kita tidak boleh memiliki sialan tim yang baik dan Nen skuad pada tingkat yang berbeda ke tempat kita sekarang. Itu murni melihat pemain VI kami atas A tertentu [Harga] braket.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment