Wednesday, July 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hornets pelayaran untuk menang dalam pertandingan pertama Flores yang bertanggung jawab

Pembalap Spanyol membuat awal yang cerah untuk persiapan pra-musim, Hornets dengan mudah melihat dari lawan non-League di Clarence Taman dengan dua gol pada tiap babak.


Agen Bola
Agen Bola - Watford memulai kampanye pra-musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas pakaian non-League St Albans Kota di pertandingan pertama Quique Flores yang bertanggung jawab.

Nigeria Odion Ighalo terjaring ganda untuk yang baru dipromosikan sisi Premier League, sementara Troy Deeney dan Connor Smith juga di scoresheet pada hari Rabu.

Ini menandai awal yang baik untuk waktu Flores di helm, pembalap Spanyol setelah diambil alih menjelang musim 2015-16 setelah kepergian Slavisa Jokanovic ini.

Watford telah membuat beberapa pemain di luar musim, termasuk menghabiskan biaya klub-rekor di Etienne Capoue dan merekrut mantan bintang pinjaman Matej Vydra.

Ighalo mencetak dua gol dalam waktu empat menit pada paruh pertama, menuju hanya melewati setengah jam dan jaring upaya ditempatkan segera setelah.

Flores membuat beberapa perubahan di babak pertama dan butuh sampai menit ke-67 untuk Watford untuk pergi 3-0 berkat Deeney, yang baru-baru menandatangani lima tahun kontrak baru.

Smith menyelesaikan skor akhir dengan tembakan dibelokkan dari jarak dalam outing yang solid untuk Hornets.

Watford menghadapi AFC Wimbledon pada Sabtu saat mereka melanjutkan persiapan untuk musim mendatang, yang dimulai dengan perjalanan ke Everton pada 8 Agustus.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment