Friday, July 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Manchester United kiper Valdes dalam pembicaraan dengan Antalyaspor

33 tahun diatur untuk mengakhiri kunjungan singkat di Old Trafford oleh Menjadi pemain mantan Barcelona ketiga untuk bergabung dengan klub Turki yang baru dipromosikan, Samuel Eto'o dan Ronaldinho sau

Agen Bola
Agen Bola - Kiper Victor Valdes Manchester United sedang dalam pembicaraan lebih pindah ke Antalyaspor, klub Turki telah Nhan.

Sisi baru Dipromosikan Lig super được takut untuk percikan uang tunai pada kebijakan rekrutmen ambisius musim panas ini, dengan mantan bintang Barcelona Samuel Eto'o dan Ronaldinho sudah di papan.

Valdes tampaknya akan menjadi orang mantan Barca ketiga di jalan, dengan petugas pers Antalyaspor Hasan Ali Ceylan dengan pemain mengumumkan negosiasi mà telah dimulai.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Victor Valdes," ia Dikatakan Eurospor TR. "Setelah kesepakatan tercapai, kami akan lagi tanda bintang dunia untuk Antalyaspor."

Valdes tidak hanya kiper Inggris diharapkan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini, David de Gea dengan pilihan pertama yang berhasil Iker Casillas diatur di Real Madrid.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment