Monday, July 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho di Wenger menggali: belanja Arsenal? Dia membutuhkan kalkulator

Chelsea dan Arsenal kepala ke Wembley akhir pekan depan untuk kontes Community Shield dan Portugis mengambil waktu untuk mengambil babatan di bos Gunners

Agen Bola
Agen Bola - Manajer Chelsea Jose Mourinho telah menyarankan Arsene Wenger perlu berkonsultasi kalkulator ketika membandingkan Arsenal dan The Blues.

Prancis sebelumnya mengatakan itu "tidak mungkin" bagi The Gunners untuk memenangkan Liga Premier selama beberapa tahun terakhir, sesuatu Mourinho membantah.

Portugis dipandu Chelsea untuk gelar pada 2014-15 dan dalam memimpin hingga kampanye baru mengatakan penilaian Wenger tidak berdering benar.

"Jika Anda menambahkan jumlah klub telah menghabiskan dalam tiga atau empat tahun terakhir saya pikir mungkin Anda akan menemukan kejutan," katanya kepada wartawan.

"Dapatkan kalkulator. Itulah salah satu hal termudah untuk melakukannya. Ini tidak meninggalkan ruang untuk spekulasi. Jika Anda ingin jujur, obyektif dan pragmatis itu adalah pekerjaan yang paling mudah untuk seorang manajer atau wartawan untuk melakukan.

"Mereka telah membeli kiper yang fantastis dan itu adalah posisi yang sangat penting dalam sebuah tim.

"Jika Anda menempatkan Ozil ditambah Sanchez, ditambah Chambers, ditambah Debuchy Anda mungkin akan menemukan kejutan."

Chelsea selesai 12 poin dari The Gunners, juga memenangkan Piala Liga, sedangkan pria Wenger mengambil Piala FA kedua mereka dalam beberapa musim.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment