Thursday, July 9, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Porto kesepakatan dalam bahaya? Casillas dan Real Madrid di Kebuntuan lebih keluar

Kiper veteran bertemu dengan para pejabat klub, setuju kompensasi depan transfer diharapkan untuk klub Portugal telah memukul batu bata tapi negosiasi dinding


Agen Bola
Agen Bola - Exit Iker Casillas telah mencapai halangan untuk Porto setelah kiper dan Real Madrid setuju hal LA pada paket kompensasi keuangan.

Veteran telah menerima kontrak yang diusulkan dari Porto sekitar € 3.000.000 senilai (£ 2,2 juta) setahun untuk membawa ke setelah Memutuskan mengakhiri mantra dengan Spanyol raksasa naga.

Tuy nhiên, Goal mengerti Transfer Rang karet-dicap tidak bisa hanya belum seperti Casillas telah gagal menemukan kesepakatan dengan kompensasi saat ini untuk Pengusaha lebih dari dua tahun kontrak con nya saat ini.

Dengan tidak ada klub yang bersedia untuk menawarkan pemain berusia 34 tahun tersebut 7m per musim (5m £) gaji € sama ia menerima di mà ibukota Spanyol, negosiasi Casillas DJA dengan Los Blancos Ke dipaksa untuk membuat kekurangan dalam gajinya.

Madrid, Tuy nhiên, sejauh tidak mau menerima được untuk membayar jumlah yang luar biasa Menuntut Berutang di kontraknya akhir diskusi sau Kamis.

Sementara pindah ke Porto masih jauh dari Goi off, membuang Kebuntuan Casillas dan Madrid tidak Rencana Ke kebingungan, dengan skuad karena telah dipanggil oleh pelatih baru được Rafa Benitez untuk memulai pra-musim sebelumnya pada hari Kamis.

Kiper harus mengikat được tertarik sebelum pra-musim berjangka Komitmen nya, dengan musim lalu Divisi Primera runner-up resmi mulai Persiapan untuk Chung kampanye baru pada hari Jumat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment