Tuesday, July 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Norwich City 0-1 West Ham: Hammers menang pada Carrow Road ulang tahun

Kedua belah pihak diperebutkan fixture untuk menandai ulang tahun ke-80 dari Canaries 'rumah tanah, dengan Hammers' yang telah pertama yang pernah pengunjung pada tahun 1935


Agen Bola
Agen Bola - Tujuan Harry Toffolo 'sendiri memberi West Ham kemenangan 1-0 atas Norwich di Carrow Road pada pra-musim ramah, Selasa.

Pertandingan itu diatur untuk menandai ulang tahun ke-80 dari stadion rumah Norwich, dengan West Ham diundang kembali setelah menjadi pengunjung pertama pada tahun 1935.

The London yang tidak berminat untuk memungkinkan Canaries untuk merayakan, namun, dan hampir memimpin di menit pertama sebagai Morgan Amalfitano dirampoki drive yang rendah hanya melebar dari jarak 25 yard.

Ricky van Wolfswinkel, kembali dengan Norwich setelah pinjaman musim panjang di Saint-Etienne, menolak kesempatan yang mulia pada stroke setengah-waktu dan iris lebar tak lama setelah restart.

Seleksi tim Bos West Ham Slaven Bilic menunjukkan dia memiliki mata pada kualifikasi Liga Europa Kamis melawan AFC Astra dan ia membuat sembilan pergantian pemain dengan jam bermain.

Dua dari penggantian gabungan delapan menit dari waktu, lintas Dimitri Payet dunia tersentuh oleh Reece Oxford untuk malang Tuffolo untuk mengubah ke gawangnya sendiri.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment