Monday, July 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Wenger: Manchester United telah menandatangani dua pemain kelas atas di Schweinsteiger dan Schneiderlin

Manajer Arsenal mengatakan Louis van Gaal telah membuat beberapa "pemain yang menarik" untuk Yakin United telah dibangun kembali lini tengah dengan Co Co Upload Terbaru


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Arsenal Arsene Wenger Yakin Manchester United telah menandatangani "dua pemain kelas atas" di Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Setelah Membimbing Serikat untuk menyelesaikan keempat đặt musim lalu, Louis van Gaal telah pindah untuk meningkatkan timnya unggul cepat kampanye baru dengan Kedatangan dua gelandang, serta Memphis Depay dari PSV dan Matteo Darmian dari Torino.

"Kami tidak akan senang Tahu Chung menyelesaikan di luar posisi tiga dengan và Chung akan Menanggapi," kata Wenger.

"Mereka telah membuat beberapa pemain yang menarik. Mereka keluar dari musim harus membangun kembali Chung Chung berpikir lini tengah, dan melakukannya dengan membeli Chung Trọng dua pemain - Schweinsteiger dan Schneiderlin. Mereka adalah dua pemain kelas atas.

"Salah satu yang kini datang ke tingkat atas di Schneiderlin, dan orang yang telah melakukan itu semua. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana para pemain lain dengan campuran Chung.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment