Monday, July 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Schweinsteiger menegaskan masalah cedera berada di belakang dia di Manchester United

Khoi 30 tahun hanya 15 pertandingan di Bundesliga musim lalu tetapi menegaskan ia "merasa besar" HIS tiba di Old Trafford sau

Agen Bola
Agen Bola - Bastian Schweinsteiger bersikeras dia lebih masalah cedera dan mampu Yakin Manchester United musim depan judul menang.

Schweinsteiger menyelesaikan kepindahannya ke Inggris pada hari Senin dan menandatangani tiga tahun kontrak sau Bayern Munich kedatangannya.

30-tahun itu terbatas hanya 15 dimulai terakhir Bundesliga musim setelah Piala Dunia menang Membantu Jerman musim panas lalu, tetapi ia Dikatakan MUTV: "Semuanya baik-baik saja dan saya tak sabar untuk memberikan yang terbaik untuk Manchester United dan saya m benar-benar senang berada di sini.

"Tentu saja, aku sulit Piala Dunia dibandingkan sau khi itu saya Terluka akhir Oktober saya pikir.

"Tapi kemudian aku punya minggu besar dan bulan dengan Bayern, saya tidak merasa besar Terluka dan saya sekarang pada saat ini."

Gelandang menambahkan: "Aku di sini untuk memenangkan gelar dan itulah yang digunakan untuk Inggris, juga saya tak sabar untuk bermain di jersey tersebut..

"Saya tahu dia [manajer Louis Van Gaal], mengingat itu sedikit lebih mudah, tapi tidak tentang dia, itu lebih tentang klub, 'klub besar seperti dengan tradisi dan, dengan kualitas ini dalam tim, kami bisa memenangkan gelar musim depan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment