Thursday, July 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Arsenal memiliki £ 200m & Wenger bisa membeli pemain yang dia inginkan

Direktur klub, Tuhan Harris, mengatakan The Gunners memiliki kekuatan keuangan untuk bersaing, menambahkan target apapun selain dari "un-buyable" Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang tersedia

Agen Bola
Agen Bola - Direktur Arsenal Tuhan Harris mengatakan Arsene Wenger bisa "membeli pemain manapun di dunia", dengan klub membual dana pengalihan 200m-plus £.

Manajer mengakui pada hari Rabu bahwa The Gunners berada di sebuah "mungkin" perebutan gelar Premier League dalam beberapa tahun terakhir, tetapi yakin skuadnya sekarang mampu menantang di atas.

Wenger harus bersaing dengan dampak keuangan bergerak dari Highbury ke Stadion Emirates, yang berarti kehilangan pemain kunci seperti Robin van Persie, Samir Nasri dan Cesc Fabregas dari tahun ke tahun.

Chelsea, Manchester United dan Manchester City menghabiskan semua besar, tetapi ditingkatkan keuangan melihat Mesut Ozil tiba untuk £ 42 juta pada tahun 2013 dan Alexis Sanchez untuk £ 35m musim panas lalu, dan Harris telah mengisyaratkan penawaran serupa.

"Uang itu ketat ketika kita pindah ke Emirates tapi itu jauh lebih bebas sekarang," katanya kepada Daily Mail. "Kita bisa pergi ke pasar dan mungkin membeli pemain manapun di dunia, selain dari setengah lusin yang un-buyable.

"Dalam rekening, ada lebih dari £ 200 juta di bank. Tidak ada rencana untuk menandatangani siapa pun, kecuali ia menemukan superstar nyata seperti Ozil atau Sanchez. Dia mencari salah satu dari mereka, tetapi tidak ada banyak tersedia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment